Langkah Kecil menghormati alam, melalui sebatang Pohon.

Senin, 17 Oktober 2016

Daun Mangkuk-Mengatasi Keputihan

Kembali saya akan berikan resep alternatif bagi teman-teman yang serasa memiliki keluarga atau kerabat, yang sedang memiliki masalah dengan keputihan, sudah tentu saya sendiri tidak pernah mengalaminya, bukan karena saya tau resep ini, akantetapi karena saya seorang laki-laki..hehehe..
Ini sebenarnya resep yang saya dapatkan dari teman saya yang mengirimkan resep herbal ini melalui media Sosial, karena beliau berharap nantinya akan dapat membantu, bagi rekan-rekan yang membutuhkan, beliau mengijinkan saya untuk menuliskannya pada akun saya, dan atas dasar itulah kemudian saya tuliskan di blog yang saya miliki, menurut empunya resep,bahwa  temannya sudah pernah membuktikannya, dan tentunya sudah berhasil, namun begitu, segala efek manfaat yang didapati pada masing-masing orang sudah barang tentu akan berbeda, namun tidak ada salahnya jikalau kita mencoba dengan selalu dibarengi dengan doa,

Adapun bahannya adalah:
  • 10 Lembar Daun Mangkok
  • 10 lembar daun sirih
  • Satu ruas Kunyit Putih
Cara membuatnya :
Rebus dengan dua gelas air, hingga tersisa satu gelas, lalu minum setiap hari selama  satu Minggu, ( ini bukan untuk pengobatan jangka panjang), bijaksana dan batasi penggunaannya hanya selama satu minggu saja, jika ada perkembangan baik, maka dapat dilanjutkan dengan mengurangi komposisi daunnya hingga cuma menggunakan masing-masing setengah takaran dan diminum satu minggu sekali, sebagai perawatan.
Obat ini tidak akan ada manfaatnya jika pola pola hidup sehat dan pola hidup bersih tidak dilaksanakan.
Demikian, semoga bermanfaat.

cintapohonku.blogspot.com

Share:

0 comments:

Posting Komentar

ads

Total Tayang Halaman

Ads