Langkah Kecil menghormati alam, melalui sebatang Pohon.

Kamis, 13 Juli 2017

Bentuk tanaman Ginseng Bali/Ginseng Jawa

 Mengenal Bentuk Tanaman Ginseng bali
Menindaklanjuti banyaknya pertanyaan dari teman-teman mengenai tanaman ginseng bali maupun ginseng jawa yang pernah saya posting sebelumnya, kali ini saya akan sedikit memberikan informasi buat sahabat cintapohonku yang sekiranya belum mengetahui ataupun kurang jelas perihal bentuk dari tanaman Ginseng dimaksud, selain mengetahui manfaat dari tanaman itu tentunya bentuk fisik dari tanaman ini harus juga benar-benar diketahui agar tidak terjadi kesalahan, oleh sebab itu saya harapkan postingan gambar-gambar ini akan sedikit dapat membantu para sahabat cintapohonku untuk dapat memastikan akan tanaman ginseng bali yang dicari.

Pertama: Bentuk batang Pohon Ginseng Bali/ Ginseng jawa

Bentuk tanaman Ginseng bali/ ginseng jawa

Memiliki bentuk batang terna atau batang lunak, yang relatif mudah patah dan berair.
Kedua: Bentuk daun Ginseng Bali/ Ginseng jawa

Memiliki daun tunggal berbentuk lonjong, ukuran sedang dengan panjang kira-kira 4-6 cm , lebar 1 cm, penampang halus dan rata pada tepian daun, helai daun tumbuh berhadapan melingkar pada batang daun.
berikut saya sertakan bentuk daun ginseng Bali/ginseng jawa



Ketiga: Bentuk Bunga Ginseng Bali/ Ginseng jawa


Memiliki bentuk bunga berukuran kecil, memiliki kelopak bunga berwarna ungu berjumlah lima helai, dengan mahkota bunga berwarna kuning cerah.
Perihal manfaat dan khasiat yang dapat diperoleh dari tanaman ginseng ini sudah saya bahas pada postingan saya terdahulu.
Semoga bermanfaat.

www.cintapohonku.com
Share:

0 comments:

Posting Komentar

ads

Total Tayang Halaman

Ads